bergabung di sejasa

Cerita Mitra: Setelah Bergabung di Sejasa, Punya Portofolio Lebih Banyak!

Bagi Pak Erry, bergabung dengan Sejasa.com di akhir tahun 2022 lalu menjadi berkah tersendiri. Berawal dari mendaftarkan bisnisnya di Sejasa, kini perusahaannya memiliki banyak portofolio mengerjakan proyek AC dengan berbagai klien. 

PT.PIU yang dipimpin oleh Pak Erry menjadi salah satu vendor aktif di Sejasa.com dalam lingkup B2B. Pak Erry berbagai cerita mengenai kiprahnya selama menjadi vendor di Sejasa.com.

Di Awal, Berfokus pada Jasa Pengecatan dan Service AC

Berawal dari diberitahu oleh kenalannya, Pak Erry mendaftarkan bisnis usahanya di Sejasa.com dan mulai mengembangkan bisnisnya. Bisnis ini mencakup jasa pertukangan yang berfokus pada pengecatan dan service AC. Seiring berjalannya waktu, ia berfokus pada Service AC saja untuk jangkauan area Jabodetabek. Hingga beberapa bulan setelahnya, ia memiliki tambahan teknisi untuk mengerjakan perbaikan AC untuk pelanggan Sejasa.

Mulai Fokus di Bidang Service AC untuk Klien B2B Sejasa

Sejak awal tahun 2023, Sejasa mulai mengembangkan bisnis ke ranah B2B. Pada saat itulah Pak Erry dan timnya ikut serta mensukseskan pengerjaan untuk berbagai partner B2B Sejasa. Tidak hanya di area Jabodetabek, tapi juga area Surabaya. Dengan pengalaman dan kinerja yang maksimal, tim B2B Sejasa beserta Pak Erry dan tim selaku vendor menyelesaikan banyak permintaan service rutin serta instalasi AC partner Sejasa. 

Bagi Pak Erry, ini bukanlah hal yang mudah karena setiap pengerjaan punya tantangan masing-masing. Namun, ia dan tim selalu mengkomunikasikan segala hal yang terjadi di lapangan dengan baik sesuai dengan permintaan partner Sejasa.

Pengerjaan B2B Sejasa Menambah Portofolio

Dengan pengalaman menjadi vendor di Sejasa, Pak Erry mendapatkan banyak kesan dan pengalaman positif bagi pengembangan bisnis ke depannya.

“Setelah menjadi vendor Sejasa di B2C maupun B2B, saya mendapat kemudahan dan pendapatan meningkat. Selain itu juga punya portofolio yang lebih karena pernah melakukan service AC untuk beberapa perusahaan ternama seperti JLL. Saya dan tim jadi lebih percaya diri.”, sebut Pak Erry.

Kepada tim dan seluruh teknisi, Pak Erry selalu menekankan bahwa dalam pekerjaan harus jujur dan mengedepankan integritas. Dengan begitu, setiap pekerjaan akan dilakukan dengan baik, sungguh-sungguh, dan penuh rasa tanggungjawab.